Jumat, 25 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Horoskop Ramalan Zodiak 23 29 Oktober 2013

Horoskop Ramalan Zodiak 23 29 Oktober 2013

Ramalan Horoskop Hari Ini 23-24-25-26-27-28-29 Oktober 2013 - Ingin tahu peruntunganmu tentang karir, asmara, rezeki, fisik, hari baik dan warna keberuntungan hari dan minggu ini? Simak ramalan zodiak minggu ini edisi 23-29 Oktober 2013 berikut.

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Masalah keuangan melilit Anda akhir-akhir ini. Tapi tenang saja. Semuanya akan segera berlalu. Dalam waktu singkat, Anda punya solusi untuk mengatasi masalah keuangan itu. Solusi ini bersifat permanen. Anda pun bisa bernapas lega. Hal serupa juga berlaku untuk masalah Anda yang lain. Anda juga akan menemukan jalan keluarnya.

Keuangan: Utang terselesaikan, bukan berarti bebas belanja ini-itu.
Asmara: Makin serius.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Jangan tidur terlalu larut.
Warna: Kuning.

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Anda dilanda ketakutan menyatakan perasaan Anda yang sebenarnya. Sebab Anda takut si dia tak mempunyai perasaan yang sama dengan Anda. Apa pun perasaan si dia terhadap Anda, seharusnya tak jadi penghalang. Tarik napas dalam-dalam lalu beranikan diri untuk ungkapkan perasaan Anda kepadanya. Kalaupun ditolak, itu hal yang alami. Yang penting Anda tak lagi diliputi rasa penasaran.

Keuangan: Menabung demi rumah impian.
Asmara: Deg-degan.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Kurangi makan, perbanyak aktivitas.
Warna: Maroon.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Bila Anda membuat target yang sangat tinggi, bersiaplah untuk kecewa. Memang dalam beberapa kesempatan, Anda bisa mencapai target yang tinggi itu, tapi untuk saat ini sulit akan untuk Anda lakukan. Agar aman, tentukan target yang paling realistis yang Anda bisa capai.

Keuangan: Aman sampai akhir bulan. Untuk seterusnya, jangan sampai kebablasan.
Asmara: Jika si dia tak merespons cinta Anda, jangan kecewa. Anda bisa mencoba lagi dan membuka hati pada yang baru. Yang penting jangan pernah menyerah.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Awas kolesterol naik.
Warna: Biru laut.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Anda berada dalam situasi bad mood. Jika Anda seorang wanita, maka para pria—bisa atasan, bos, ayah, kakak, atau pasangan yang menyebabkan mood Anda acak-acakan. Meski begitu, usahakan untuk tidak melakukan hal bodoh. Jaga mulut Anda. Jangan sampai pernyataan yang bisa menyakiti orang lain keluar dari mulut Anda.

Keuangan: Jangan terlalu boros.
Asmara: Cinta butuh kesabaran.
Hari Baik: Rabu.
Fisik: Agar terus bugar, konsumsi suplemen.
Warna: Hitam.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Banyak masalah yang mungkin membuat orang lain down ketika menghadapinya. Tapi tidak dengan Anda. Anda dikaruniai mental yang tangguh, yang memungkinkan Anda bisa menghadapi dengan baik dan tanpa mengeluh. Ayo, taklukkan semua masalah yang mendera! Lagi pula, kabar baik sudah menanti di depan.

Keuangan: Tak ada salahnya sisihkan uang untuk permak penampilan. Bukan hanya agar enak dipandang, tapi juga meningkatkan pecaya diri.

Asmara: Jangan obsesif.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Kurangi makan gorengan.
Warna: Cokelat.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Pekan ini bakal jadi pekan yang berat buat Anda. Banyak masalah timbul. Mulai dari masalah yang timbul di kantor, di dalam keluarga, sampai masalah dengan pasangan Anda. Jangan lekas meradang dengan masalah yang ada. Bila meluapkan kemarahan, malah Anda yang akan menanggung kerugian. Ada baiknya, ketika emosi meninggi, tarik napas dalam-dalam lalu eembuskan.Amarah pun sirna.

Keuangan: Ada pemasukan yang jumlahnya signifikan.
Asmara: Kalau belum ada yang sreg di hati, mau tak mau jomblo dulu.
Hari Baik: Rabu.
Fisik: Demam yang tak kunjung reda patut diawasi.
Warna: Krem.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Anda jenuh dengan pekerjaan. Well, coba ajukan cuti kerja. Lalu lakukan hal-hal yang bisa menyegarkan diri Anda seperti jalan-jalan, berbelanja, membaca majalah, menonton video, atau pun mendengarkan musik. Pokoknya, lakukan apapun yang membuat Anda senang. Agar tak terbebani selama masa cuti, minta rekan kerja untuk sementara waktu menangani pekerjaan Anda.

Keuangan: Berhemat. Gajian masih lama.
Asmara: Fokuslah pada hubungan Anda sekarang.
Hari Baik: Senin.
Fisik: Gangguan pencernaan.
Warna: Merah.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Jangan terlalu asyik mengurusi urusan orang lain. Lebih baik fokus pada masalah Anda sendiri. Toh, masalah yang Anda alami lebih mendesak untuk segera dipecahkan. Lagipula tak usahlah terlalu mencampuri urusan orang lain. Belum tentu juga mereka senang urusannya diintervensi Anda. Selain itu juga tak ada baiknya bagi kehidupan Anda sendiri.

Keuangan: Bisnis sampingan Anda belum bisa diandalkan. Tapi jangan menyerah.
Asmara: Udah, putusin aja.
Hari Baik: Selasa.
Fisik: Masuk angin.
Warna: Jingga.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Anda sedang tak ingin bertemu terlalu banyak orang karena malas berbasa-basi. Anda berpikir, lebih baik menjaga jarak dulu dengan orang lain daripada membuat hubungan dengan mereka rusak. Sebaliknya, Anda justru sedang memerlukan sahabat-sahabat dekat yang sudah maklum terhadap ucapan-ucapan ketus Anda. Yuk, undang mereka datang di akhir pekan ini.

Keuangan: Cukup.
Asmara: Jangan terlalu memaksa pada pasangan, jangan juga terlalu membebaskan.
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Sariawan.
Warna: Abu-abu.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Ada banyak telepon, surel, dan pertemuan dengan mitra kerja Anda. Pokoknya, Anda sibuk berat pada pekan ini. Hebatnya, Anda tak sedikit pun terbebani. Pasalnya, mood Anda sedang bagus. Bahkan, semakin banyak pekerjaan yang datang, Anda malah makin menikmatinya. Tularkan mood positif itu kepada rekan-rekan kerja Anda.

Keuangan: Jika Anda sedang merencanakan untuk memulai sebuah proyek, pertimbangkan dengan baik untung ruginya.
Asmara: Kesetiaan Anda tengah diuji.
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Mulut kering.
Warna: Perak.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Jangan acuhkan telepon dan surel yang ditujukan kepada Anda. Sebagian orang yang mencoba menghubungi Anda adalah orang-orang yang dulu pernah dekat dengan Anda, namun kemudian menghilang entah ke mana. Alasan lain untuk tidak mengacuhkan panggilan telepon dan surel, lantaran akan ada kabar gembira buat Anda.

Keuangan: Ada banyak hadiah. Sayangnya tak berpengaruh pada kondisi keuangan Anda.
Asmara: Waktunya memulai hubungan yang baru.
Hari Baik: Senin.
Fisik: Jangan terlalu banyak makan daging.
Warna: Pink.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Anda akan mendapat pujian dari atasan karena kemampuan Anda menyelesaikan tugas yang dibebankan dengan sempurna. Nikmatilah, sebab Anda layak mendapat pujian itu. Bila ada yang cemburu karena Anda banjir pujian, biarkan saja. Sikap cemburu itu bukan masalah Anda. Justru menandakan rekan kerja Andalah yang bermasalah. Mereka tak cukup dewasa untuk menghargai prestasi Anda.

Keuangan: Kapan terakhir kali beramal?
Asmara: Terkadang, cinta saja tak cukup.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Kepala cenat-cenut.
Warna: Nila.

Bagaimana dengan peruntungan Anda Minggu ini?

NOTE: Perlu Anda ketahui bahwa baik dan buruk hasil ramalan zodiak diatas hanyalah merupakan suatu ramalan belaka dengan tujuan sebagai bahan introspeksi dan motivasi bagi Anda. Namun, keputusan tetap Anda yang menentukan! (tabloidbintang.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar