Selasa, 29 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » » » Trik Gratis Ter Baru Three Paket Mig33 13 14 15 Agustus 2012

Trik Gratis Ter Baru Three Paket Mig33 13 14 15 Agustus 2012

kali ini merpati-xp mau share trik gratis three ter baru paket mig33 13 14 15 agustus 2012
Trik yang saya share sekarang masih bisa dan saya pake sampe sekarang
Tapi kadang trik beda tempat beda nasib kaya paket m.facebook.com atau get.nimbuzz di tempat saya co.id tapi di tempat kalian ada yang masih hidup
Ya emang trik gratis gitu beda tempat beda nasib.
Langsung saja ini trik nya :
HP
Apn : 3gprs
Proxy : Standar
Port : Standar
Opmin :
Type Proxy : http
Proxy Server : gateway.mig33.com.server4.operamini.com
NB : coba dulu pake paket Mig33 yang satu hari Rp500 dan kalo bisa kalian pake paket 1 minggu Rp2000 atau yang satu bulan Rp5000
Tapi setelah daftar paket usahakan pulsa minim Suka ke ambil kalo pulsa minim sudah daftar paket aman dan bisa berselancar
Trik ini 100% masih hidup di tempat saya dan saya pake sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar